KickCity | Protokol pemasaran yang Efektif dan Ekonomis


Industri acara merupakan salah satu industri tertua yang memiliki konsistensi pertumbuhan historis. Biro Statistik Tenaga Kerja AS memperkirakan bahwa industri acara akan tumbuh sebesar 44% dari tahun 2010 sampai 2020, melebihi prediksi pertumbuhan industri lainnya. Setiap hari, ribuan peristiwa terjadi di seluruh dunia. Peristiwa ini terjadi karena berbagai alasan. Menariknya, 79% pemasar AS menghasilkan penjualan dengan menggunakan pemasaran acara.
 
Salah satu masalah terbesar yang dihadapi industry adalah pemasaran.
Statistic industri menunjukkan bahwa :
ü  50% vendor memiliki masalah dengan mengajak orang merespons undangan
ü  40% memiliki masalah dengan mengajak orang memperhatikan undangan
ü  Lebih dari 30% tidak dapat meminimalkan tidak ada pertunjukkan
ü  Hampir 30% merasa sulit membuat orang menghadiri acara tersebut
ü  Lebih dari 20% memiliki masalah dalam mengkonfirmasikan siapa yang hadir


Kickcity adalah platform jaringan sosial dan pemasaran yang didorong oleh insentif kriptokokal berbasis hadiah yang disebut token KICK. Ini berfungsi seperti Facebook karena Anda dapat membuat profil Anda sendiri, acara Anda sendiri, dan kelompok Anda sendiri. Yang membedakan KickCity adalah pengguna bisa mendapatkan token KICK sebagai hadiah dengan berpartisipasi dalam 2 area:
1. Acara Hosting dan Promosi
2. Membangun Jaringan Melalui Komunitas Grup



Event Hosting
Katakanlah Stacy adalah Event Organizer untuk band yang akan datang dan memutuskan untuk memanfaatkan platform KickCity. Stacy pertama perlu membuat halaman acara di KickCity.io dimana dia bisa melakukan penjualan tiket sekaligus mengiklankan acara tersebut. Ada dua cara spesifik pengguna KickCity yang bisa mendapatkan KICK melalui acara ini:
a.      Pengguna diberi penghargaan KICK saat mereka membantu mempromosikan acara. Mereka dapat melakukannya dengan mengundang pengguna KickCity lainnya ke acara tersebut atau menggunakan url promo unik untuk mengundang orang-orang di luar platform.

b.      Orang yang membeli tiket KICKS juga dihargai. Ini adalah insentif tambahan untuk membeli platform mereka dibandingkan dengan Ticketmaster.

 Bagaimana Cara Kickcity Bekerja ?
Setiap acara memiliki kolam pemasaran dimana vendor dapat mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan kontrak cerdas menghasilkan tautan unik bagi pengguna.

Pengguna kemudian bisa berbagi link ini dengan teman-temannya di media sosial dan mendapat reward saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak pintar melacak semua transaksi dan secara otomatis membagikan hadiah secara transparan.
Tiket dapat dibeli menggunakan Bitcoin, Ethereum, token KCY dan FIAT. Sebagian besar peserta acara memiliki FIAT dan penyelenggara acara menginginkan uang. Dengan menerima FIAT dan membayar hadiah hanya di token KCY, KickCity akan mempermudah FIAT ke Crypto untuk acara.

Protokol KickCity
KickCity mengusulkan model viral sosial untuk pemasaran acara, di mana vendor mencapai hasil maksimal karena jumlah orang yang tidak terbatas dihargai karena mempromosikan acaranya sementara para peserta juga mendapat penghargaan karena setia pada platform. Setiap pengguna, acara, dan tiket memiliki ID unik yang terdaftar di blockchain.

Ini bekerja seperti ini: setiap acara memiliki kolam pemasaran di mana vendor dapat mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan kontrak cerdas menghasilkan tautan unik bagi pengguna. Pengguna kemudian bisa berbagi link ini dengan teman-temannya di media sosial dan mendapat reward saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak pintar melacak semua transaksi dan secara otomatis membagikan hadiah secara transparan.



Token Kickcity ( KCY )
Token KickCity (KCY) adalah token pintar ERC20 yang menerapkan protokol Bancor.
Hukum David P. Reed (2 ^ N — N — 1) menyatakan bahwa “utilitas” jaringan besar dapat secara eksponensial dengan ukuran jaringan.

Protokol KickCity dirancang untuk menjalankan jutaan acara dimana setiap acara merupakan subkelompok dengan peserta N. Kegiatan masing-masing peserta dan subkelompok berpotensi menguntungkan keseluruhan sistem.
Untuk memfasilitasi perluasan yang cepat dan adopsi yang lebih mudah, kami akan menawarkan teknologi API label putih untuk integrasi KCY ke platform acara lainnya.

Ringkasan Peluncuran Token
1. Target: USD 12,5 Juta;
2. Tanggal peluncuran: Oktober 2017 (tanggal tepatnya TBA)
3. Token meluncurkan time-frame: 30 hari
4. USD 1.00 = 10 KICK;
5. Kondisi khusus untuk menyumbang lebih dari 1000 ETH (silahkan email langsung)
6. Diskon dan hadiah akan diumumkan lebih dekat ke tanggal IC
.7. 160 juta token cerdas akan tersedia untuk orang banyak
8. Mereka akan menerima Bitcoin, Ethereal, Litecoin dan Gelombang.

Alokasi Anggaran Pasca-ICO



* 1 Milyar KICK akan dibuat. 500.000.000 akan dicadangkan untuk peluang penggalangan dana di masa depan. 1.600.000 akan didistribusikan diICOawal.

Semoga kalian semua mengerti dengan apa yang telah saya jelaskan tentang Kickcity tersebut, dan untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa kunjungi website resminya:

Website :       https://ico.kickcity.io/

Telegram :     https://t.me/kickcity_chat
Twitter :         https://twitter.com/kickcity_io
Github :          https://github.com/kickcity
Reddit :          https://www.reddit.com/r/KickCity/

Comments