Platform Serenity | Rekening Blockchain


Jutaan perdagang berpotensi menghasilkan di perdagangan margin menggunakan leverage yang tinggi. Perdagangan model ini memungkinkan untuk mendapatkan imbal balik yang tinggi, tapi juga beresiko tinggi. Aset-aset yang berbeda digunakan untuk transaksi-transaksi ini, meliputi mata uang, mata uang kripto, saham, indeks dan komoditas, CFD dan instrumen lainnya. Ada banyak pedagang yang belum terlindungi dari penipuan oleh pihak penengah(seperti pialang, dealer bahkan bursa sendiri).

Menariknya, Pasar Valuta Asing yang merupakan pasar keuangan terbesar menurut volume juga merupakan pasar yang paling diragukan karena tidak adanya kendali dan standar. Saat ini, melindungi kepentingan pedagang di bidang tersebut sangatlah sulit.

Singkatnya, regulasi tradisional pasar saat ini tidak efektif, kuno dan tidak bisa digunakan untuk melindungi investasi nasabah-nasabah ritel. Akan tetapi, blockchain dapat memecahkan masalah ini.

Tapi kalian semua jangan khawatir , saya membawa solusinya. Solusinya adalah Platform SERENITY!!!

Serenity adalah platform blockchain yang melindungi kepentingan pedagang dan investor. Kami jamin keamanan dana pedagang dengan menempatkannya di kontrak pintar SERENITY. Kontrak dibuat dan disusun untuk memastikan bahwa pengiriman dana hanya dilakukan menurut persetujuan bersama antara pedagang dan pialang. Jika terjadi konflik, SERENITY dapat menengahi transaksi tersebut.

Agar keputusan yang dibuat transparan dan sah, SERENITY mencatat semua tanda tangan digital dari interaksi pialang-pedagang di blockchain. Teknologi ini mengurangi resiko-resiko keuangan yang biasa terjadi pada tiap pedagang diseluruh dunia.

Manfaat apa lagi? Pedagang Kripto dapat berinvestasi di aset-aset klasik sambil menyimpan akun dalam format mata uang kripto dan menerima keuntungan juga dalam kripto.

Cara kerja Serenity Financial


1.                Nasabah:
a.       Daftar di platform Serenity dan pilih pialang bersertifikasi manapun dikolom
b.      Buat akun bersama pialang tersebut dan pilih Serenity sebagai sistem deposit dana
2.                Serenity akan menggunakan kontrak pintar Ethereum demi keamanan dana nasabah. Kode kontrak pintar diterbitkan melalui Etherscan.
a.       Kontrak pintar di rancang untuk memastikan pengiriman dana hanya kepada pialang atau nasabah dan membutuhkan persetujuan setidaknya dua pihak (Serenity, pialang dan nasabah). Seandainya tidak ada perselisihan diantara nasabah dan pialang, mereka dapat menarik dana dengan sendirinya.
3.                Akun MetaTrader nasabah menerima jumlah yang sama seperti pada kontrak pintar
a.       Untuk pialang kategori A, Serenity mengirimkan dana ke penyedia likuiditas.
4.                Pialang dan nasabah memasang plugin Serenity, dari sisi server dan porsi sisi nasabah dari platform MetaTrader. Plugin ini memancarkan data semua perintah perdagangan nasabah dan pemrosesannya oleh pialang ke sistem Serenity secara langsung.
a.       Semua data perdagangan terdaftarkan di database terdistribusi, salinannya secara simultan dapat diakses oleh pialang dan Serenity.
b.      Setiap jam, data hash (pengesahan kriptografik) dari data yang berasal dari server Serenity direkam di blockchain Ethereum melalui kontrak pintar khusus.

c.       Jika nasabah mengajukan gugatan terkait perdagangan dan data hash” tidak sesuai dengan database, maka perselisihan akan diselesaikan dengan memenangkan nasabah.
5.                Perdagangan nasabah di akun
a.       Untuk pialang kategori A (yang menggunakan likuiditas yang disediakan oleh Serenity), jika nasabah menerima keuntungan, Serenity mengirimkan dana yang didapat tersebut ke kontrak pintar. Maka kemungkinan untuk menarik semua dana nasabah, termasuk profit yang diterima, terjamin.
b.      Untuk pialang kategori B, jumlah dana di kontrak pintar tidak akan berubah sampai nasabah mengirimkan permintaan penarikan. Maka kemungkinan penarikan deposit awal nasabah dijamin.
6.                Jika nasabah memiliki gugatan terkait eksekusi perdagangan, mereka dapat mengajukan keberatan kepada Serenity.
a.       Ditahapan awal pengecekan keberatan, perdagangan yang sedang dipertanyakan otomatis dianalisa menggunakan sistem “Verify My Trade”.
b.      Jika pialang dan /atau nasabah tidak sepakat dengan hasil analisa perdagangan otomatis, mereka dapat mengajukan banding ke Financial Commission. Ini adalah layanan berbayar. Para ahli FinaCom menerima semua data yang berkaitan dengan eksekusi perdagangan, meminta dokumen tambahan dari nasabah dan/atau pialang jika dibutuhkan dan mengumumkan hasil akhir. Keputusan yang dibuat tidak bisa diganggu gugat.
c.       Keluhan dapat diajukan dalam kurun 1 hari kerja setelah perdagangan tutup. Dalam kondisi tertentu, periode ini bisa diperpanjang.

Keuntungan membeli token SERENITY ketika ICO

Sepanjang pelaksanaan ICO, token SERENITY dijual dengan diskon besar (50% sepanjang pra-ICO dan sampai 40% ketika ICO) bandingkan dengan nilai nominalnya, dimana setelah peluncurkan, token diterima pada nilai nominal atau sesuai nilai pasar, jika lebih tinggi.

Pertumbuhan token disokong oleh permintaan yang konstan di bursa, karena Serenity akan menerima token-token tersebut sebagai pembayaran ongkos layanan. Setidaknya 50% dari pembayaran setiap layanan Serenity harus melalui token. Jika nasabah tidak memiliki token, maka mereka harus membelinya di bursa. Oleh karena akan selalu ada perintah beli di bursa, maka kutipan harganya akan terus meningkat.

Detail ICO

Biaya layanan
Klien harus membayar 50% - 100% biaya layanan perusahaan menggunakan token
Layanan perusahaan
Biaya transaksi, arbitrasi manual seandainya adalah perselisihan, penetapan likuiditas kepada pialang
Token utilitas
Token yang digunakan untuk membeli layanan perusahaan akan ditarik dari peredaran dan dihancurkan
Perdagangan di bursa
Setelah ICO SERENITY, token akan diperdagangkan secara bebas di bursa

Jumlah total token
400,000,000
Token
SERENITY
Singkatan
SRNT
Nilai nominal
0,0001 ETH
Jenis token
Utilitas
 Saya harap kalian semua paham dengan penjelasan saya mengenai Platform Serenity, untuk informasi lebih lanjut kunjungi website / situs resminya :

Website         : https://serenity-financial.io/

Comments